banner 728x250

DPD KNPI Kabupaten Lebak Resmi Melantik PK KNPI Kecamatan Cirinten

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Cirinten Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cirinten resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak M. Jafar Toha, sekaligus melantik Pengurus Kecamatan Cirinten, Kamis (16/12/2021).

Pelantikan yang berlangsung di aula gedung Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Batu jaya itu, M. Jafar Toha, berharap pasca pelantikan ini PK KNPI Kecamatan Cirinten mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Kabupaten Lebak.

banner 336x280

“Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Cirinten mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kabupaten Lebak untuk bergerak bersama kedepannya,” Kata Bung Jafar-sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Cirinten, Bung Yahya sapa akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada Bung Jafar dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Kecamatan Cirinten, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkat kecamatan.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Cirinten, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan grass root” ungkapnya.

Baca juga :  Polsek Banjarsari Polres Lebak Diberi Penghargaan Untuk Desa yang berprestasi Laksanakan Vaksinasi

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *