banner 728x250

Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Wanasalam Bagikan Masker Gratis Di Pasar Binuangeun

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Wanasalam Polres Lebak ikut serta didalam pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis.

Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanasalam AKP. Sudedi, bersama Bripka. Reza dan Brigadir. Yayan, melaksanakan patroli di Pasar Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Rabu (18/8/2021).

banner 336x280

Personil patroli bagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar.

Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya Covid-19 yang berada di dalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai.

Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19 dan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan masker, personil Polsek Wanasalam juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran Covid 19 di lingkungan pasar,” jelas AKP Sudedi.

Baca juga :  Guna Terciptanya Harkamtibmas, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penaganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Wanasalam juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam masa pendemi Covid-19 dan juga untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, terutamanya di Kabupaten Lebak, Kecamatan Wanasalam pada khususnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *