LEBAK  

Door to Door Team Drive Thru Polsek Wanasalam Polres Lebak Gelar Vaksinasi Sasar Lansia

LEBAK, CNC MEDIA.- Team Drive Thru Polsek Wanasalam Rutin Menggelar Vaksinasi Dosis dosis 2 Covid-19 secara Door to door menyasar Lansia maupun warga Guna mendukung Program Pemerintah dalam Hal percepatan Vaksinasi Covid-19 Kali ini yang bertempat di Desa Bejod Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (22/02/2022).

Disampaikan Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd, bahwa inovasi-inovasi untuk mencapai target vaksinasi khususnya lansia terus dilakukan.

“Kami lakukan vaksinasi malam door to door dengan sasaran lansia. Perkiraan kami, lansia sangatlah rentan akan penularan Covid-19 serta aktifitasnya sangat rendah sehingga kami mengambil inisiatif jemput bola, kami datangi rumah-rumah yang terdapat lansia untuk divaksinasi.

Dengan digelarnya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Team Drive Thru Polsek Wanasalam Polres Lebak ini Bertujuan untuk mempercepat vaksinasi dan juga, berterimakasih kepada warga khususnya Lansia yang telah mengikuti anjuran pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi Covid-19 ini

Sebelumnya, lanjut Kapolsek Wanasalam dalam pelaksanaan Vaksinasi Door too door ini, pihaknya juga sudah menyasar Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Wanasalam dan mengelar Vaksinasi Secara Door to door di desa Maupun perkampungan se-Kecamatan Wanasalam.

“Kesadaran dan antusias warga masyarakat Kecamatan Wanasalam untuk mengikuti Vaksinasi Team Drive Thru semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua Pihak terkait,”

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd Mengatakan, Kegiatan vaksinasi Door to door menyasar Lansia ini, Dalam kesempatan ini juga dihimbau, agar para Warga Lansia penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan Tensi darah, sebelum dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Oleh Tim Vaksinator Team Drive Thru Polsek Wanasalam.

Menurut Team Drive Thru Polsek Wanasalam Polres Lebak Kegiatan Vaksinasi Door to door Ke Kampung-Kampung Sasar Lansia ini akan Rutin terus kita lakukan demi Percepatan,

Ia Berharap vaksinasi secara Door to door untuk lansia ini dapat memenuhi target.

“Harapan kami, dapat memenuhi target sasaran vaksinasi lansia, sehingga Herd Immunity dapat tercapai, seluruh masyarakat Kecamatan Wanasalam khususnya Desa Bejod dimasa pandemi ini,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.