LEBAK  

Door to Door, Polsek Malingping Polres Lebak gencar adakan Vaksinasi di Desa Kersaratu

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping bersama Vaksinator dari Puskesmas Malingping melaksanakan vaksinasi secara door to door ke perumahan warga di Desa Kersaratu Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (19/3/2022).

Vaksinasi door to door dilaksanakan untuk dosis 1 dan dosis 2, Petugas vaksinator mendatangi rumah warga untuk vaksinasi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan dirinya bersama Puskesmas Malingping terus berupaya melaksanakan vaksinasi untuk mempercepat capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Kegiatan vaksinasi door to door ini kami melayani warga Masyarakat untuk mempermudah yang belum divaksin, maupun yang hendak sivaksin dosis 2” kata Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

Kapolsek menghimbau warga yang belum di vaksin segera di vaksin. “Kita ketahui covid-19 belum berakhir, maka dari itu Masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin kemudian tetap menjaga prokes untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek Malingping. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *