LEBAK  

Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Monitoring Pembagian BPNT Tahap ke 1-3, Kec Warunggunung

Lebak, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Gerry Gunawan,SH monitoring kegiatan pembagian BPNT Tahap ke 1-3 Bertempat di Kantor Aula Desa Sukaraja. Kamis (24/02/2022).

“Kegiatan pembagian Bantuan tesebut sebanyak 285 PKM yang menerima Bantuan tersebut,dan Masing-masing mendapat Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah ),” ucap Gerry.

Dalam Kesempatan Ini juga Bhabinkamtibmas Bripka Gerry Gunawan,SH melalui Kasihumas Polsek Warunggunung Fendry Permana, ST.MM memberikan edukasi tentang bahayanya Virus Covid 19 yaitu Omicron.

Gerry juga menghimbau kepada para masyarakat agar tetap mengendepankan Prokes yang mana untuk terhindar dari Virus Omicron,dan juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Agar melaksanakan Vaksin dosis 1 dan 2, untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

“Tak kalah pentingnya dihimbau juga untuk para lansia dan Anak-anak mulai dari Usia 6 tahun hingga 11 tahun agar mengikuti kegiatan Vaksinasi di Masing-masing Sekolah yang ada di wilayah kecamatan Warunggunung,” tutup Gerry. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.