LEBAK  

Dihadiri Kapolda Banten, Polsek Warunggunung Mengamankan jalannya Gebyar Vaksin di PT Indomarco Prismatama Cibuah

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam kesempatan ini Gebyar Vaksin Massal dilaksanakan didepan Halaman PT Indomarco Prismatama dijalan Raya Rangkas-Pandeglang KM 10 desa cibuah Kecamatan Warunggunung. Kamis (24/02/2022).

Kapolres Lebak Wiwin Setiawan,S.ik.,M.H melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA membenarkan bahwa dalam hal ini Wilayah Hukum Polsek Warunggunung tepatnya di PT Indomarco Prismatama menjadi Senter atau pusat Vaksin di kecamatan Warunggunung.

“Pelaksanaan Vaksin dihadiri Langsung Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Rudy Heryanto,S.H.,M.H.,M.B.A, yang mana meninjau pelaksanaan Vaksin secara Massal,” ujar Kapolsek.

Kesempatan ini pun Arie menyampaikan sudah menyiapkan 500 dosis, vaksinasi ini diperuntukan untuk Masyarakat Kecamatan Warunggunung, lansia dan Karyawan PT Indomarco Prismatama.

“Bapak Kapolda Banten memberikan Bantuan Sembako sebanyak 200 Paket bagi Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Warunggunung,” lanjutnya.

“Dan juga Kami himbau dan memberikan edukasi untuk Masyarakat yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi ini agar tetap mematuhi Prokes dan juga vaskin tersebut untuk memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Kapolsek. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *