LEBAK  

Diduga Tabung Gas Elpiji Bocor, Dapur Sebuah Rumah di Sobang Ludes Terbakar

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Musibah kebakaran terjadi akibat ledakan dari bocornya tabung gas 3kg, ludeskan dapur sebuah rumah di Kp Babakan Sukanegara RT 06 RW 02 Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak. Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 16.10 WIB.

Tak ada korban jiwa dari kebakaran yang diduga kebocoran gas elpiji ukuran 3kg namun dapur dari pemilik rumah bernama Hamdan (48) ludes terbakar dan merusakan sebagian atap rumahnya.

Hamdan (48) menceritakan kejadian yang dialaminya ketika istrinya (Sarinah) hendak memasak, “Tiba-tiba tak tahu bagaimana tadinya, selang tabung bocor, karena berdekatan dengan tungku yang masih ada apinya, gas langsung menyambar kemudian api membesar keatap dapur,” ungkap Hamdan.

Pihak Kepolisian, Bripka Janabhani (Kanit intel), Bripka Mustopa (KSPK 1), Brigpol Fery septianto (Bhabinkamtibmas) dan Brigpol M. Nurbuana dari Polsek Sobang langsung mendatangi TKP dan memberikan himbauan kepada pemilik rumah agar berhati hati dalam dalam setiap memasang regulator, apabila terjadi kebocoran gas segera bawa ke tempat yang luas jauh dari keramaian kemudian tidak panik tetap tenang.

BPBD Kecamatan Sobang melaporkan dan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Lebak. (Denis-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *