LEBAK  

Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Ruko Material di Kec Wanasalam Hangus Terbakar

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Musibah kebakaran terjadi di Kecamatan Wanasalam, tepatnya di Kp Jaya Mukti Rt. 002 Rw. 003 Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Ruko Material CV Megajaya milik H.Agus Supriatna (58) terbakar sekira pukul 03.00 WIB, Rabu (23/3/2022).

Dari informasi yang diterima, penyebab Kebakaran rumah dan toko matrial bangunan beserta tabung gas elpiji 3 Kg dan 12 Kg, alat-alat pertanian milik H Agus (CV. Mega Jaya) diduga diakibatkan korsleting listrik.

“Toko Matrial yang terbakar milik H Agus, api cepat membesar, kami (warga-red) berusaha memadamkan api, air dari mobil damkar ga cukup, untungnya dibantu dari mobil tangki air bersih,” ungkap Hambali, saksi mata bersama Taryadi.

Proses dalam pemadaman dibantu oleh Damkar Malingping, Pol PP Wanasalam, anggota Polsek Wanasalam, dan masyarakat setempat.

Sementara Pemilik Ruko H. Agus menderita luka ringan di bagian tangan dan pipi akibat loncat dari ruko saat menyelamatkan diri mengetahui adanya api, yang membakar ruko. Saat ini korban H. Agus dibawa ke RSUD Malingping untuk mendapatkan perawatan.

Dari musibah kebakaran tersebut diperkirakan kerugian mencapai Milyaran rupiah. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *