banner 728x250

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Warung di Desa Cipeundeuy Ludes Terbakar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebuah Warung buah-buahan dan kios bensin milik bapak Nurdin (54) dan sebagian rumahnya di Jl. Raya Saketi-Malingping Km 10, tepatnya di Kp Cikadu, Rt 10/Rw 03 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping habis terbakar, Kamis (4/11/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting listrik. 

banner 336x280

Plt Kepala Desa Cipeundeuy, Tomi Hardiwijaya, S.Pd mengatakan kebakaran itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar, Saat itu pada pukul 14.30 WIB api terlihat langsung membesar.

“Warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadaannya serta menghubungi kantor pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Malingping,”  kata Tomi.

Keterangan dari saksi mata Ade, mengatakan melihat api besar meledak dari dalam warung dan langsung menyelamatkan pemilik warung yaitu ibu Nur (42) istri dari bapak Nurdin (54) keluar warung.

“Katanya suaminya baru belanja bensin tapi tidak tahu api datangnya dari mana, kios bensin memang berada di sebelah warung, kemungkinan bensin yang baru dibeli berada di dalam warung,” terang Ade.

Baca juga :  Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Door to Door ke Rumah Warga

Sementara Danton Damkar Kecamatan Malingping, Evi Heramawan mendapatkan laporan Dari Plt Kepala Desa Cipeundeuy sekira pukul 14.47 WIB. Bahwa Sebuah warung buah-buahan dan kios bensin terbakar di Kp Cikadu Desa Cipeundeuy. Tim damkar langsung meluncur menuju TKP.

“Setibanya Di TKP kami melakukan penyemprotan pendinginan, untungnya pemadaman api cepat di bantu oleh Warga masyarakat dan pekerja proyek menggunakan alkon dan air dari proyek galian yang kebetulan berdekatan dengan lokasi kebakaran sehingga kebakaran tidak meluas ke perkampungan,” ujar Evi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sebab warung milik Nurdin (54) dan istrinya Nur (42) itu hanya untuk berjualan tidak untuk tempat tinggal.

Untuk kerugian satu buah warung buah-buahan dan kios bensin habis terbakar serta sebagian atap dapur rumah yang diperkirakan mencapai 15 juta Rupiah.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *