LEBAK  

Diawal Tahun 2022, 77 Personil Polres Lebak Polda Banten Naik Pangkat

Lebak, CNC MEDIA.- Sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) Personil Polres Lebak Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat pada Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2022, di lapangan Mapolres Lebak, Senin (03/01/2022).

Upacara ini dipimpin oleh inspektur upacara Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K, diikuti para PJU Polres Lebak dan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 77 (tujuh puluh tujuh) orang, terdiri dari kenaikan pangkat dari AKP ke KOMPOL sebanyak: 2 orang, IPTU ke AKP sebanyak: 13 orang, IPDA ke IPTU sebanyak: 4 orang, Aiptu ke Ipda sebanyak: 1 orang (Pengabdian) orang, Aipda Ke Aiptu sebanyak: 1 orang, Bripka ke Aipda sebanyak : 26 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak: 13 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak: 15 orang, Bripda ke Briptu sebanyak: 2 orang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K., mengatakan kenaikan pangkat itu perlu pengabdian dan kinerja yang baik.

“Pagi ini Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022. Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat, kenaikan pangkat yang tidak mudah untuk diperoleh, perlu pengabdian dan kinerja yang baik dari personil,” ujar Kapolres.

Kata Teddy, kenaikan pangkat satu tingkat membawa konsekuensi yang lebih berat, menambah tanggung jawab menjadi lebih besar yang akan diimbangi dengan kualitas hidup, meningkatkan cara berperilaku, tutur kata maupun wawasan ilmu pengetahuan.

“Atas nama Kepala Kepolisian Resor Lebak saya mengucapkan selamat kepada personil Polres Lebak atas kenaikan pangkat pada periode 1 Januari 2022. Moment kenaikan pangkat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja personil dan profesionalisme Polri,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.