banner 728x250

Di Hari Jadi Banten Ke 21, Samsat Malingping Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi yang ke 21 Provinsi Banten, Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Samsat Malingping, menggelar potong tumpeng di halaman depan Kantor Samsat Malingping, tepatnya di Jalan Baru Simpang-Beyeh, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (04/10/2021).

Dikatakan Dr. H. A Sirojudin, Kepala UPTD Samsat Malingping, potong tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Provinsi Banten yang ke 21

banner 336x280

“Kami UPTD Samsat Malingping, mengucapkan Dirgahayu HUT ke 21 Provinsi Banten, Banten Sehat Ekonomi Kuat,” kata Sirojudin.

Di momen ultah Banten ini, Sirojudin berharap Banten dibawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, Banten semakin maju dan kami akan terus membantu  melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan penghasilan pajak bermotor di wilayah provinsi Banten khususnya UPT Samsat Malingping.

“Termasuk momen ultah Banten ini, kami juga menyiapkan Doorprize untuk warga yang membayar pajak terhitung tanggal 04 hingga 09 Oktober 2021,” jelasnya.

Selain itu, sebagai Kepala Samsat Malingping, Sirojudin juga terus berupaya meningkatkan kinerja para bawahannya.

Baca juga :  Unit Propam Polsek Malingping Polres Lebak, Cek Kelengkapan Diri Anggota

“Seluruh jajaran Samsat Malingping harus semakin solid dan sama-sama bersinergi meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *