LEBAK  

Di 100 Hari Kerja, H Karjaya Kades Citorek Barat Telah Merenovasi Kantor Desa dengan Dana Sendiri

Lebak, CNC MEDIA.- Setelah dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Citorek Barat Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak pada 3 November 2021 lalu, H Karjaya atau JK terus melakukan pembenahan di internal kantor desanya.

Terutama untuk perangkat desa (Prades) sekretariatan maupun kewilayahannya (Rt/Rw) Termasuk aparatur desa yang di luar perangkat desa.

Lalu H Karjaya mengatakan, bahwa adanya program 100 hari kerja dirinya itu, bagian dari upaya untuk pembenahan terhadap unsur pelayan masyarakat di desanya.

Terlebih, sebelumnya ada banyak lembaga yang kurang dan tidak aktif. Padahal, perannya sangat dinantikan masyarakat.

Demi maksimalnya pelayanan pada masyarakat Kepala Desa Citorek Barat, H Karjaya berupaya di 100 hari kerjanya merealisasikan dengan merenovasi gedung Kantor Desa.

Jaro JK H Karjaya ketika diwawancarai oleh CNC MEDIA pada Kamis 6 Januari 2022 mengatakan bahwa dikarenakan belum adanya anggaran maka dengan menggunakan dana mandiri, dirinya merenovasi Kantor Desa Citorek Barat.

“Ini inisiatif saya sendiri, dikarenakan belum mempunyai anggaran, kantor desa ini sudah selayaknya untuk direnovasi, maka saya menggunakan dana saya sendiri untuk merenovasi,” ujarnya, Kamis (6/1/2022).

H Karjaya juga mengatakan semua demi kenyamanan masyarakat khususnya masyarakat Desa Citorek Barat, yang di utamakan fasilitas untuk masyarakat dengan merenopasi gerbang kantor desa dan dapur umum. (Denis/Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.