banner 728x250

Demi Sambut Gubernur WH, Ojek Bayah Rela Tak Narik

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Tukang ojek yang tergabung dalam Persatuan Ojek Bayah (Poba) memilih libur mengangkut penumpang saat Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak wilayah selatan, salah satunya ke daerah Kecamatan Bayah.

Hal itu dilakukan agar bisa fokus menyambut kedatangan orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut.

banner 336x280

“Kita rela ga narik untuk hari ini demi menyambut kedatangan Pak WH ke Bayah dan Cilograng,” ujar Suta kepada wartawan, Jumat (12/11/2021).

Dikatakan Suta, kedatangan Gubernur WH sangat dinantikan masyarakat Bayah. Hal itu cukup beralasan, sebab menurut Suta, selama kepemimpinan Gubernur WH Provinsi Banten semakin maju dari berbagai sektor pembangunan.

“Ini bentuk kecintaan kami dari masyarakat Bayah khususnya para ojek yang bangga atas torehan pembangunan di era Pak WH sangat maju dan pesat, contohnya jalan bagus, pendidikan sekolah SMA gratis,” ujar Suta.

Sementara itu Gubernur WH menegaskan, dirinya tidak mau masyarakat tertatih-tatih dalam menjalani aktivitas akibat jalan rusak. Pemprov Banten juga mendukung jalan Kota dan Kabupaten.

Baca juga :  Hadir Di Desa Karangpamidangan, Kapolsek Wanasalam Pantau Penyaluran BST Tahap 9

“Jalan yang menjadi kewenangan Provinsi, saya pastikan dalam keadaan baik, kalau ada yang rusak tunjukan ke saya, nanti saya perbaiki,” tegas WH kepada wartawan saat berkunjung ke Lebak bagian Selatan.

Dikatakan dengan pembangunan infrastruktur turut meningkatkan investasi sehingga perekonomian Provinsi Banten ikut naik serta menurunkan angka pengangguran.

“Sekolah kita bangun. Gaji dan honor guru tinggi sebagai niat baik untuk melayani pendidikan masyarakat. Insya Allah akan kita bangun 33 gedung sekolah termasuk penganggaran dan sebagainya. Sekolah yang masih numpang tahun ini harus kita entaskan, kita harus punya sekolah baru,” ungkap Gubernur WH.

“Masyarakat akan mampu bersaing dengan bekal pendidikannya. Kami punya niat baik dan punya niat yang terbaik untuk pelayanan masyarakat,” tambahnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *