banner 728x250

Deklarasi Cinta Damai, Ini Pesan ARDANI .S.I.P. Untuk Semua Calon Kades Sukaresmi

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Jelang pemilihan Pilkades serentak Desa Sukaresmi kecamatan Sukaresmi Tahun 2021, pejabat sementara    (PJS) Desa Sukaresmi Gelar Deklarasi Damai dengan para calon kepala Desa Sukaresmi yang akan melaksanakan  pemilihan Kepala Desa, bulan Oktober ini, lokasi kegiatan di laksanakan di Aula Kantor Desa Sukaresmi pada hari Rabu (13/10/2021). 

banner 336x280

Ardani, S.IP, selaku PJS yang ditugaskan di Desa Sukaresmi memberi arahan dan harapan baik  kepada, Panitia Pilkades Desa Sukaresmi, Panwas Desa, juga kepada tokoh masyarakat yang hadir.

Para calon Kades hadir dari 1 Desa Sukaresmi
berjumlah 4 Calon Kepala Desa, No.1 Carkim, No.2 Supyadi, No.3, Sahara dan No.4 Misna,  dan Ketua Panitia Pilkades M,Sukemi, SPd.

4 orang calon dari Desa Sukaresmi Selain dari pada pengucapan janji Damai selama proses dan tahapan pilkades, juga para calon menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut, baik dari Tim sukses, relawan dan simpatisan para Calon dari tim calon kepala Desa atau tim sukses masing-masing. 

Baca juga :  Tinjau TPS di Kecamatan Jiput, Kapolda Banten Borong Dagangan Milik Warga

Lanjut Dalam sambutannya, Ardani S.I.P menekankan kepada seluruh Calon dan pendukung, agar kiranya selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing yang sangat harus  disiplin dan propesional, baik saat ini sampai masa tenang sampai hari-hari selanjutnya.

“Kita harus sama-sama menjaga sikap Agar nantinya tidak menimbulkan gesekan diantara pendukung lainnya, tujuan diadakannya Deklarasi damai ini adalah, untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis, di Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi maju mandiri tangguh sapa,sopan, Ramah bersahabat,” paparnya. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *