LEBAK  

Dandim 0603/Lebak Pimpin Upacara Pelepasan Kapten Arm Zainul Arifin Pindah Satuan

Lebak, CNC MEDIA.- Komandan Kodim 0603/Lebak, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E,M.I.Pol memimpin upacara pelepasan anggota Kodim 0603/Lebak pindah satuan, bertempat di Aula Makodim di Jl. Sunan Giri No.89, Muara Ciujung Tim., Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten, Jumat (6/8/2021).

Pada acara tersebut Dandim 0603/Lebak melepas Kapten Arm Zainul Arifin yang pindah satuan ke Korem 064/MY dalam rangka Persiapan MPP dan Kapten Inf Agus Salim yang selesai masa tugasnya sebagai Danramil 0310/Gunungkencana memasuki MPP.

Dalam sambutannya Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E, M.I.Pol mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Kodim 0603/Lebak dan pindah kesatuan baru.

“Saya mengucapkan bayak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Arm Zainul Arifin atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Kodim 0603/Lebak,” kata Dandim.

Dandim berharap semoga Kapten Arm Zainul Arifin selalu diberikan kesehatan dan kebahagian dan semangat pengabdiannya dapat diteladani oleh segenap prajurit.

Pada akhir amanatnya Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E, M.I.Pol tidak lupa berpesan agar dimanapun kita berada dan bertugas jangan putus tali Silaturahmi.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, jaga nama baik satuan ini, tetap jalin komonikasi dan silaturahmi dimanapun berada dan bertugas dan hindari segala bentuk pelanggaran, serta tetap jaga keharmonisan keluarga,” tutup Dandim.

Mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0603/Lebak, Dandim mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan terima kasih kepada anggota yang memasuki MPP telah mengabdi kepada Negara, Bangsa serta memberikan motivasi untuk tetap semangat. Selama kegiatan ini Kodim 0603/Lebak tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.