LEBAK  

Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor Usai Menyalip Truk Pasir, Tewaskan Pelajar Warga Desa Kerta

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan raya Saketi-Malingping di Kp. Genggong RT 09 RW 01 Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Banjarsari, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 16.00 WIB, mobil Colt Diesel bernomor polisi B 9312 FCB menabrak sepeda motor Honda Scoopy warna merah No.Pol A 4630 NT usai menyalip Truk bermuatan pasir.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, atas kejadian ini, pengendara sepeda motor seorang pelajar bernama RIFANA alias RANGGA, 17 thn, beralamat di Kp. Kerta RT 02 RW 01, Desa kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, meninggal dunia.

“Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor melaju dari arah dari arah Saketi menuju ke arah Malingping tepat di Kp.Genggong tiba-tiba dari arah berlawanan korban mobil Colt Diesel menyalip Truk muatan pasir yang searah dengan colt diesel, kemudian menabrak sepeda motor sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” papar Kapolsek Banjarsari.

Diketahui Identitas pengemudi kendaraan R4 jenis truk Mitsubishi colt diesel warna kuning dengan Nopol : B-9312-PCB yang dikemudikan oleh ANDRI SUPRIYATNA, 25 thn, yang beralamat di Kp. Cilongkrang RT 022 RW 005 Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dari hasil pemeriksaan di TKP Jalan raya Saketi-Malingping di Kp. Genggong RT 09 RW 01 Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Banjarsari, keadaan jalan tikungan dan posisi korban ditemukan dipinggir jalan sudah dititupi oleh daun pisang dan diduga sudah meninggal dunia (MD), dan posisi R4 dalam keadaan dipinggir jalan menghadap ke Saketi serta posisi kendaraan R2 dalam keadaan rusak berat berada di tengah garis jalan cuaca gerimis.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *