banner 728x250

CNC MEDIA Ucapkan Selamat dan Sukses Atas dilantiknya Hasan Sebagai Kepala Desa Ciseureuheun Cigeulis

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Pandeglang dilaksanakan pada hari ini Senin (08/11/2021). Sebelum pelantikan masyarakat sudah antusias mengucapkan selamat kepada HASAN yang terpilih menjadi Kepala Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, periode 2021-2027.

Dalam kesempatan itu, CNC MEDIA Pandeglang memberikan ucapan selamat kepada HASAN yang resmi menjadi Kepala Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis.

banner 336x280

Sebanyak Dua ratus enam (206) Kepala desa terpilih dilantik oleh Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita S.E. M.M, yang pada acara pelantikan Beliau berharapan besar kepada kades yang sudah terpilih yang sudah dilantik segera melakukan konsolidasi dengan aparat desa dan komponen lainya untuk pembangunan desa lebih baik lagi.

Kades terpilih banyak wajah baru hampir 60%, dan petahana 40%. Pinta Hj Irna Narulita S.E.M.M untuk merangkul kades tidak terpilih untuk bersama sama menyukseskan segala  program pembangunan desa, demikian dikatakan Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita S.E.M.M  saat pelantikan kades, Senin 8 Nopember 2021 di alun-alun Pandeglang.

Nasrulah wartawan CNC MEDIA Pandeglang di kediaman Hasan mengucapkan selamat dan sukses kepada Hasan.

Baca juga :  Berita Baik Untuk Para Yatim, Gugatan Madrasah Muawanah Dikabulkan

“Atas dilantiknya pak Hasan maka resmilah menjadi Kepala Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan bisa lebih maju lagi sebagai mana slogan awal yaitu disiplin, tegas, Cerdas, kerja keras, bijak akan tetapi semua itu harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki dan kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja sama dalam menjalankan amanah Roda Pemerintahan bersama masyarakat Desa Ciseureuheun,” ujar Nasrullah.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *