banner 728x250

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Banjarsari Gelar Ops Preman

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Kapolri dan Perintah langsung dari Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana SIK terkait premanisme, Kapolsek Banjarsari, Lebak-Banten beserta anggota melakukan operasi preman keseluruh wilayah hukum Banjarsari

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarsari, Iptu Aedi Junaedi di dampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Dian Sopyan, SH dan beberapa anggota lainnya.

banner 336x280

Dengan menelusuri tempat tempat yang disinyalir rawan kegiatan pungli dan kegiatan yang meresahkan masyarakat sasaran utama ialah pasar, tempat transit angkutan umum, ruko ,toko perbelanjaan dan kantor-kantor pelayanan masyarakat, yang berada di wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Tujuan dari kegiatan ini merupakan langkah utama untuk mengurangi tindakan yang meresahkan masyarakat, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ujar Kapolsek.

Iptu Aedi Junaedi, juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor apabila ada kejadian apapun yang sekiranya meresahkan.

“Kami akan berantas semua yang berbau premanime dan anarkis,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Kanit Reskrim Bripka Dian Sopyan SH, menyampaikan kepada awak media bahwa giat ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bersih dari kegiatan premanisme.

Baca juga :  Kapolsek Malingping Polres Lebak Rakor dengan Forkopimcam tentang capaian vaksinasi

“Segera laporkan apabila ada temuan kegiatan premanisme di wilayah Banjarsari ini,” tegasnya.

Masyarakat Banjarsari sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya tersebut, mereka sangat amat merasa terayomi.

“Kami bangga di Banjarsari ini pak polisi memberi pelayanan dan pengayoman kepada kami warga sini dengan sangat ramah memberikan himbauan dan bisa menciptakan keamanan,” ucap warga.

Dalam melaksanakan kegiatannya tersebut Kapolsek Iptu Aedi Junaedi Selain melakukan tindakan Represif pihaknya juga melakukan tindakan preventif, memberikan edukasi dan pembinaan kepada seluruh Kepala Desa yang berada di Kecamatan Banjarsari.

“Kami berikan pembinaan kepada seluruh kepala desa agar dilanjutkan kepada warga masing-masing untuk berperan aktif ikut serta menjaga lingkungan dari segala macam tindakan yang merugikan dan meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *