banner 728x250

Ciptakan Hard Immunity, Dinkes Kab Pandeglang Gelar Gebyar Vaksinasi di Desa Ciseureuheun

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang optimistis target capaian vaksinasi 100 persen bisa terealisasi sesuai intruksi pemerintahan dari pusat. Pasalnya gebyar vaksinasi terus dilakukan di berbagai tempat di setiap desa-desa. 

Kini, Tim vaksinator puskesmas, giat melaksanakan vaksinasi di halaman sekolah SD Ciseureuheun 4 Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang  Provinsi Banten, Rabu (03/11/2021).

banner 336x280

Dra. Aam Amd.keb Selaku petugas vaksinator dari Dinkes Kecamatan Cigeulis mengatakan ke awak media, “Kami tetap optimistis untuk capaian vaksinasi kepada masyarakat dan berharap bisa capaian 100 persen masyarakat Desa Ciseureuheun tervaksinasi demi kesehatan masyarakat.

Aam Amd.Keb mengajak kepada masyarakat tidak usah ragu untuk di vaksin demi hard immunity jangka Panjang. Dengan divaksin bisa melindungi tubuh kita demi perlindungan kesehatan dan terhindar dari penularan virus covid-19.

“Alhamdulilah dilaksanakan secara menyambangi masyarakat saat ini telah mencapai 307 orang tervaksin ada yang dari tahap satu dan tahap dua dari jumlah yang di targetkan dari dosis 500 yang ada  hampir habis,” ucapnya.

Araniri, S.IP Selaku Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Ciseureuheun memaparkan dengan analis target persentase vaksin masih kurang maka kami mengajak masyarakat untuk di vaksin karna mengingat intruksi dari pemerintah pusat karna vaksin banyak multipungsinya selain mencegah penularan virus covid-19.

Baca juga :  Komunitas Perkumpulan Relawan Banten Bersatu, Tujuan Untuk Jaga Keutuhan Bangsa

Jaenudin selaku warga Ciseureuheun yang di vaksin mengatakan, dirinya baru tahap satu di vaksin bersyukur saat ini kami bisa di paksin dengan gratis dari program pemerintah.

Ditempat yang sama Dede selaku siswi Mts kelas 9 yang ikut divaksin mengatakan, tidak ragu untuk di vaksin, saya peduli pada diri saya demi kesehatan. (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *