banner 728x250

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK LEUWIDAMAR POLRES LEBAK RUTIN PATROLI OBJEK VITAL

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Anggota Jaga Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis ke Obyek Vital (OBVIT) dan jalur umum di Jalan Raya Leuwidamar di Jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) dan balap liar di wilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Rabu (24/11/2021).

Giat Patroli Polsek Leuwidamar yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Leuwidamar dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas balap liar dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) Gedung sekolah dan tempat pemukiman warga masyarakat.

banner 336x280

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya Tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar. yang mana pada kesempatan ini anggota Jaga Polsek Leuwidamar atau memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menyampaikan, Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD). Dengan ada nya kegiatan patroli dialogis di Jalan Raya, obyek vital dan di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat Mengantisipasi atau Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 dan balap liar diwilayah hukum Polsek Leuwidamar. Terutama dapat memberikan arahan kepada petugas ronda dan warga agar selalu tingkatkan kewaspadaan tindak Kriminalitas pencurian maupun hal hal yang tidak diinginkan sekiranya ada gangguan kamtibmas segera melapor ke Polsek Leuwidamar.

Baca juga :  Antisipasi Curanmor, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Tindak Tegas TNKB tidak Sesuai STNK

“Sekaligus melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *