banner 728x250

Capai Herd Immunity, Polsek Cileles Polres Lebak bekerjasama dengan Kadin Lebak gelar Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah secara Nasional dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh dan mengejar herd immunity, Polsek Cileles Polres Lebak dan Kadin Lebak kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di kediaman Alm H. Sumantri jayabaya Kp. Kopi Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan 30 orang vaksinator dari Puskesmas Cileles dan Puskesmas Prabugantungan.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Cileles Iptu Hendo Bahar, SH menyampaikan, Vaksinasi ini kita lakukan guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

“Kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Nasional, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Hendo.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Sdr. Amal Jayabaya Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Bambang Supeno,SIK, Ketua Kadin Kab. Lebak Ibu Vivi Sumantri Jayabaya, Sos, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lebak Moch Nabil Jayabaya dan Muspika Kecamatan Cileles.

Baca juga :  Disdukcapil Lebak Berikan Pelayanan Keliling Bagi Warga Baduy Dalam dan Warga Sekitar

Dikatakan Kapolsek Cileles Polres Lebak IPTU Hendo Bahar, SH bahwa pihak Kadin Provinsi Banten hari ini menggelar vaksinasi untuk 700 orang masyarakat.

“Target Vaksinasi hari ini sebanyak 700 orang, namun yang hadir melebihi target sebanyak 1058 orang adapun yg melaksanakan vaksin sebanyak 990 orang tunda 68 orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kita akan adakan kembali vaksinasi di hari berikutnya demi terciptanya herd immunity,” tuturnya.

Kata Kapolsek, Sengaja membatasi target vaksinasi perharinya untuk mencegah membeludak masyarakat datang ke lokasi vaksin yang mengakibatkan terjadinya kerumunan.

“Alhamdulilah makin hari antusias masyarakat semakin meningkat, akhirnya kita membatasi vaksinasi perharinya dengan harapan agar tidak terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *