banner 728x250

Camat Banjarsari Bersama Forkompimca Pimpin Sertijab Kepala Desa Terpilih se-Kecamatan Banjarsari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Setelah selesai dilantik secara bersamaan bersama ratusan kepala Desa lainnya di Kabupaten Lebak, serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa terpilih diwilayah Kecamatan Banjarsari dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjarsari.

Untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi ini pelaksanaan sertijab dibagi dua hari yaitu Senin 8 November dan Selasa 9 November 2021dan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

banner 336x280

Sejumlah Kepala Desa terpilih yang melakukan sertijab pada Senin 8 November tersebut diantaranya Kepala Desa Kertaraharja, Desa Kerta, Desa Bojongjuruh, Desa Tamansari, Desa Cilegongilir, dan Desa Lebakkeusik.

Sedangkan Kepala Desa Terpilih yang melakukan sertijab pada Selasa 9 November diantaranya, Desa Cisampih, Desa Cidahu, Desa Ciruji, Desa Keusik, Desa Cibaturkeusik, Desa Kumpay, Desa Gunungsari dan Desa Bendungan.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelaksanaan sertijab dipimpin langsung oleh Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos.,M.Si, Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Serma Santo, Para Kades terpilih, Para Plt Kades, Para Ketua BPD, PD, Para Kepala UPT serta tamu undangan lainnya, acara sertijab berlangsung lancar dan khidmat.

Baca juga :  Terbuka Untuk Umum, Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi

Camat Banjarsari Asep Raedi, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya menegaskan, Para  Kepala Desa terpilih, agar dapat melaksanakan tugas Desa sebaik-baiknya dan bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada di Desanya masing-masing dan mengapresiasi pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 yang berjalan lancar dan kondusif.

“Saya harapkan semua kepala Desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing, untuk itu kepala Desa harus benar-benar melaksanakan tugasnya secara amanah, jujur serta bekerja dilakukan dengan baik, maka Insya Allah pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik nantinya,” kata Camat Banjarsari.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarsari dan berharap agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Banjarsari Polres Lebak mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banjarsari, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Baca juga :  KONDISI MASJID “AL- FATAH” YANG SANGAT MEMPRIHATINKAN.

Sementara Danramil 0312/Banjarsari Kodim 0603/Lebak yang diwakili oleh Serma Susanto mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih.

“Dengan terpilihnya saudara sebagai Kades, kami berharap agar dapat bekerjasama dengan baik dengan TNI maupun Polri. Jika ada permasalahan di desanya dapat cepat diselesaikan,” ujar Serma Susanto.

Serma Susanto juga mengatakan, dalam prosesi sertijab, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

“Saya berharap, kepada Kepala Desa terpilh mampu mendedikasikan pengabdiannya demi kemajuan dan kemakmuran desa maupun warga masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *