banner 728x250

CALON KEPALA DESA DATARCAE NOMOR URUT 1 ANDI SUHANDI, MEMAPARKAN VISI MISI SANGAT JELAS DAN TERARAH

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Ketiga calon kepala desa Desa Datarcae Kecamatan Cirinten memaparkan visi misinya dihadapan para panelis. Pemaparan visi misi ini dilaksanakan dalam acara kampanye dialogis yang digelar di aula Kantor Kecamatan Cirinten, Jum’at (16/09/2021)

Acara pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa tersebut dihadiri juga oleh Camat Cirinten, Mahfud Ba’asyir, S.Pd. MM, Polsek Cirinten dan Koramil Citinten. Ikut hadir selain seluruh panitia pilkades, juga hadir seluruh perangkat desa, anggota BPD, tokoh masyarakat dan para pendukung calon kades.

banner 336x280

Dalam sambutan pembukaan acara kampanye pemaparan Visi dan Misi ini, Camat Cirinten menyampaikan pesan untuk seluruh calon kepala desa untuk tetap menjaga etika, kampanye adalah sebatas syarat untuk mengikuti tahapan berikutnya.

“Sosok teladan yang baik akan menjadi acuan masyarakat dalam menentukan pilihannya. Teladan dari seorang pemimpin salah satunya adalah dalam menjaga etika dan sikap. Pemimpin jangan provokatif untuk hal-hal yang mengarah kepada perpecahan,” kata Ba’asyir menegaskan.

Dalam kesempatan ini, ketiga calon kepala desa Datarcae, yaitu Andi Suhandi, Yahya Wijaya, Tohariah, diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dihadapan panelis imasing-masing selama 20 menit. Kemudian setelah seluruh calon kepala desa memaparkan visi misinya, panelis diberi kesempatan untuk menanggapi, mengajukan pertanyaan ataupun meminta penjelasan atas paparan visi misi dan program dari para calon.

Baca juga :  Bupati Lebak Menghadiri Sekaligus Mengikuti Kegiatan Jalan Sehat yang digelar Bataliyon Mandala Yuda

Sementara itu, Calon kades Datarcae nomor urut 1, Andi Suhandi memaparkan Visi dan Misi nya sangat jelas dan terarah. Bukan hanya sekedar formalitas, membaca visi dan misi di depan para panelis tanpa memahami apa yang di baca. Ini impian, cita-cita atau sebuah keinginan seorang calon kepala desa, Andi Suhandi dengan pandangan jauh ke masa depan untuk memajukan desa nga dan langkah-langkah untuk pencapaian Visi dan Misi tersebut sudah sangat jelas.

Menurut Salah satu pendukung Fu’ad Miftahus salam, Andi Suhandi adalah sosok pemimpin yang begitu gagah dan tegas degan visi dan misi nya yang begitu jelas dan tegas membuat kita semakin yakin bahwa beliau lah yang sanggup dan bisa mempimpin desa datarcae semakin maju untuk kedepan nya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *