Calon Kades Panacaran Otong Solihin : Utamakan Kepentingan Warga

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten, terutama di Desa Panacaran, Kecamatan Munjul yang akan dilaksanakan pada 18 Juli 2021 mendatang kini mulai menghangat.

Salah satu Calon Kades Panacaran Otong Solihin siap menjadi orang nomor satu di pemerintahan Desa Panacaran tahun 2021.

Otong Solihin berjanji, Desa akan lebih baik dan nyaman bagi warga bila dirinya nanti terpilih. “Saya siap melayani dengan baik dan amanah,” ucapnya saat menyampaikan dihadapan warga dan para pendukungnya.

Cakades Otong Solihin mengatakan, bahwa dirinya memahami kondisi masyarakat, untuk itu ke depan bila ia menjabat Kades akan mengutamakan kepentingan warga.

“Dengan mengabdi apapun keinginannya saya utamakan demi kepentingan masyarakat,” ucapnya, Kamis (10/06/2021).

Dirinya pun mengakui telah berdialog dengan masyarakat Desa Panacaran. “Alhamdulillah saya sudah berdialog dengan warga, dan masyarakat siap mendukung saya dengan motto ‘Segarkan Desa Panacaran’ untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Di tempat terpisah tokoh pemuda dan masyarakat siap mendukung Calon Kades tersebut.

Baca juga :  Jalur Kereta Api Rangkasbitung-Labuan akan Dihidupkan Lagi

Timses pendukung Calon Kepala Desa Panacaran H. Ali mengatakan “Saya orang pertama yang mendukung Otong Solihin, karena dia punya kompetensi dan semangat tinggi serta ia siap melanjutkan program program kerja terdahulu yang belum terselesaikan,” jelas salah satu tokoh masyarakat pada awak media.

Dirinya pun telah mengajak para kadernya sudah hingga mengintruksikan agar memilih Otong Solihin untuk menjadi Kepala Desa Panacaran baru.

Sementara itu, tim sukses handal yang dipilih Otong Solihin mengatakan Tim kadernya telah bluksukan ke sudut Desa. “Kami yakin dapat suara terbanyak nanti,” pungkasnya.

Dalam melaksanakan tugas untuk para kader tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *