Bus Rombongan Wisata SMK Lingga Kencana Depok Terlibat Kecelakaan di Ciater Subang

banner 120x600

Subang (CNC-MEDIA). Akibat rem blong bis yang mengangkut robngan wisatawan siswa SMK LiNgga Kencana sepulang menggelar acara perpisahan di Bandung terlibat kecelakaan di turunan Sarimas Ciater, kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024)

Menurut warga, kecelakaan terjadi saat bus melaju dari arah Bandung menuju Subang sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga bus mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan dan akhirnya terguling.

Terlihat beberapa korban tergeletak di pinggir jalan dan beberapa yang masih terjepit di dalam bus. Warga langsung berdatangan untuk dan segera mengevakuasi semua korban.

Asep Setya Permana Kadishub menjelaskan bus rombongan melaju dari arah Bandung menuju Subang, bahkan terdengar terikan para siswa sesaat sebelum terjadi kecelakaan. Belum diketahui berapa jumlah penumpang yang menjadi korban.

“Sepertinya rombongan mengarah pulang, dilihat dari kertas yang menempel di kaca bus menunjukan bahwa itu rombongan siswa SMK Lingga Kencana, belum diketahui persis berapa jumlah korban karena sudah ada yg dibawa ke puskesmas dan ke RSUD kabupaten Subang”

Sampai saat ini proses evakuasi masih dilakukan oleh petugas dan dibantu oleh warga sekitar. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang dan puskesmas sekitar. (AN-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *