banner 728x250

Bupati Lebak Raih Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama yang diberikan langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi. Bertempat di Ruang Rapat Catur Grata BPPSDMP Kementerian Pertanian Jakarta, Kamis (23/04/20201).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Lebak yang dinilai memiliki kepedulian dan komitmen dalam menyejahterakan petani dan nelayan di Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Bupati Lebak menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kerja-kerja positif yang memberikan energi dan bimbingan kepada para petani di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Lebak.

“Tentunya penghargaan ini bukan untuk saya tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh petani Kabupaten Lebak,” ucap Bupati.

Ia juga mengajak kepada para petani di Kabupaten Lebak agar tetap semangat dalam bersinergi melakukan kolaborasi dan elaborasi membangun pertanian di Kabupaten Lebak.

“Tetap semangat karena Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus didukung oleh pertanian yang kuat untuk menopang Indonesia yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sekarang,” pungkasnya. (Man-CNC)

Baca juga :  Jaga Kondusifitas Pergantian Tahun Baru 2021, Polsek Wanasalam Lakukan Razia Petasan dan Kembang Api

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *