LEBAK  

Bulan Suci Ramadhan, Polsek Warunggunung Polres Lebak giat rutin Program Kapolres “Lebak Ngariung”

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna menekan angka kriminalitas atau aksi kejahatan, Polsek Warunggunung Polres Lebak, Laksanakan Program Kapolres Lebak, salah satunya “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan berpatroli bersama petugas ronda antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas, di Kampung Sumur Picung, Desa Baros Kecamatan Warunggunung. Senin (11/4/2022) pukul 01.30 WIB.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan “Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan Program Kapolres Lebak, Antaralain adalah “Lebak Ngariung” (Ngopi bareng Sabari Ngajaga Kampung) dengan berpatroli bersama petugas ronda untuk cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di jam-jam rawan yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung,

“Untuk Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak, Adanya tempat yang dikunjungi atau dipatroli antaralain tempat umum, objek Vital danjuga sambil menyambangi Pos Kamling yang ada di wilayah Polsek Warunggunung,” kata Arie.

Kapolsek juga berharap patroli rutin yang sudah berjalan ini yang khususnya di wilayah Kecamatan Warunggunung dalam keadaan kondusif, Sehingga warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,Tentunya untuk menekan angka kriminalitas semaksimal mungkin atau aksi kejahatan supaya tidak terjadi.

“Tentunya kami dari Polsek Warunggunung juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, untuk Mari bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah, Kecamatan Warunggunung, tingkatkan kegiatan ronda siskamling dengan cara Lebak Ngariung,” tutup Arie. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *