BPPKB DPAC Banjarsari Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Cidahu

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Banjarsari, menggelar giat Bakti Sosial kepada para korban yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan rumah Sukardi (27) warga Kp. Cinangrang, RT 008/003, Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (15/6/2021).

Giat Berbagi ini, bagian kepedulian Ormas BPPKB DPAC Banjarsari kepada sesama yang terkena musibah kebakaran, apa lagi saat ini di masa pandemi Covid-19, dengan menyumbangkan hasil donasi berupa uang.

Alex Bagja Ketua BPPKB DPAC Banjarsari bersama Satgasus, Panglima dan Satgas dan anggota, mengatakan Giat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dari Ormas BPPKB kepada korban kebakaran di Desa Cidahu beberapa hari lalu.

”Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas oleh BPPKB, guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut Alex juga mengatakan bantuan ini berasal dari anggota BPPKB DPAC Banjarsari yang dikoordinir untuk diserahkan kepada korban kebakaran di Kp. Cinanggrang dan berharap sumbangan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah ini.

Baca juga :  Sebanyak 245 KPM Di Desa Cipedang Terima BST Susulan Dari Kemensos RI.

“Harapan saya juga semoga BPPKB tetap selalu eksis dan peduli terutama terhadap korban bencana di mana pun berada,” pungkas Alex.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *