banner 728x250

Biro SDM Laksanakan Kegiatan Test Penelusuran Mental Kepribadian Calon PNS Tahun 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Serang, CNC MEDIA.- Biro SDM bersama Tim Penelusuran Mental Kepribadian melaksanakan kegiatan tes Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) yang dilaksanakan digedung assessment center Polda Banten, pada Rabu (15/12/2021).

Karo Sdm Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin melaksanakan pelaksanaan PMK adalah salah satu aspek penilaian dari penerimaan CPNS Polri tahun anggaran 2021, Tes ini dimana nantinya Perserta akan mengerjakan soal uraian, pilihan ganda serta wawancara PMK yang selanjutnya peserta akan dinilai memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat sesuai ketentuan yang berlaku.

banner 336x280

Arif Fajarudin mengatakan dalam pelaksanaan PMK diikuti oleh 19 orang, “Peserta yang mengikuti 8 orang pria dan 11 orang wanita, yang terbagi dalam 7 Formasi Jurusan antara lain, pengelola Data, Pengelola Keuangan, Pengelola Teknologi Informasi, Pengolah Data, Pranata Teknologi Informasi Komputer, Penyusunan Kurikulum dan Bahan Ajar serta Pengelola Data Aplikasi dan Pengelola Data Sistem Keuangan,” kata Karo SDM Polda Banten.

Karo SDM Polda Banten juga mengatakan Pelaksanan PMK Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri TA 2021 Panda Banten berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Baca juga :  AM MUNIR AJUKAN NOTA PEMBELAAN ATAS KLIENNYA YANG DITUNTUT 1 Th 10 BULAN

“Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan kondusif menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menggunakan prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun,” ujar Arif Fajarudin.

Terakhir Arif Fajarudin menyampaikan Pelaksanan PMK dihadiri oleh Tim PMK Dari Litpers Subbid Paminal bidpropam Polda Banten, pengawas internal dari irwasda dan Bidpropam Polda Banten, serta Staf Subbag PNS Polda Banten. (Bidhumas)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *