banner 728x250

Bhakti Sosial Warga Kp Tapos Desa Kerta dalam Pengecoran Saluran Air di Masjid Riyadzul Falah

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- GIAT JUMAT BERSIH warga Kampung Tapos RT 03 RW 04, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak melakukan Bhakti Sosial pengecoran saluran air (GOT) di Masjid RIYADZUL FALAH, Jumat, (10/9/2021).

Antusias warga dan respon dari berbagai pihak mulai dari kalangan tokoh ulama melakukan giat bhakti sosial pengecoran saluran air (GOT) di Masjid RIYADZUL FALAH Kampung Tapos Desa Kerta sangat luar biasa dalam bakti sosial apalagi sarana ibadah.

banner 336x280

Ketika ditemui awak media di tempat aktifitas warga dalam bhakti sosial, Bpk Haji Jahid tokoh masyarakat berikut pemimpin Pondok Pesantren (PONPES) DARUL FALAH SATU sangat apresiasi masyarakat yang melakukan bakti sosial sarana ibadah.

“Semua bekerja keras demi membangun dan memperbaiki dan pengecoran saluran air, tak lupa saya juga ucapkan kepada semua pihak mulai dari tokoh masyarakat dan tokoh pimpinan dari pondok pesantren yang turut ikut serta mulai rt rw dan perangkat desa yang sekarang menjabat Jaro sementara bpk Rosyid yang turun langsung ke tempat kami melakukan bakti sosial,” ungkapnya.

Baca juga :  Polsek Wanasalam Polres Lebak Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Abdul Rosyid Pjs Kepala Desa Kerta mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Kp Tapos dan para tokoh yang terlibat dalam bakti sosial pembangunan saluran air di tempat sarana ibadah dan untuk memberikan contoh kepada warga sekitar desa Kerta untuk saling membantu dalam segi bhakti sosial di masyarakat apalagi tempat sarana ibadah.

“Ini juga sebagai upaya kita dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dalam hal ini adalah saluran air agar tidak tergenang dan berjalan lancar yang tidak saja di lingkungan kita sendiri tapi termasuk tempat ibadah,” terangnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *