banner 728x250

Bhabinkmatibmas Polsek Malingping Polres Lebak Saba Ponpes Beri Himbauan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Jalin silaturahmi dan wujudkan sinergitas antara polisi dengan ulama, dan para santri, Briptu Mohamad Warih selaku Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Polres Lebak lakukan Sambang ke Pondok pesantren Nurul Hidayah yang berlokasi di Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu (22/12/2021).

Kegiatan silaturahmi ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya menciptakan kondusifitas wilayah serta untuk mendekatkan diri dengan alim ulama, pengasuh pondok pesantren dan para santri sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di dalam lingkungan pondok pesantren maupun di lingkungan sekitarnya.

banner 336x280

Dalam sambang dan kunjungan yang dilakukan kali ini Briptu Mohamad Warih bertemu dengan para santri dan laksanakan dialogis tentang pokes dan edukasi vaksinasi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.,S.E.,M.H mengatakan, giat sambang dan kunjungan ini merupakan tugas dan wajib untuk para Bhabinkamtibmas dengan harapkan ketika terjalin komunikasi yang baik antara para Bhabinkamtibmas dengan masyarakat maka akan mempermudah tugas tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca juga :  Lembaga Hilal Ahmar (Bulan Sabit Merah) UEA Bangun Jembatan Gantung di Lebak, Banten

Disamping itu, Briptu Mohamad Warih dalam silaturahminya memberikan himbauan kepada para santri agar selalu patuhi prokes.

“Kami sampaikan kepada para santri dalam beraktifitas agar selalui mematuhi prokes dalam lingkungan ponpes seperti Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas agar kita semua bisa terhindar dari covid-19,” kata Briptu Warih.

“Selain itu bagi para santri yang belum di vaksin agar segera di vaksin untuk memperkuat imun tubuh dimasa pandemi sekarang ini,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *