banner 728x250

Bhabinkmatibmas Polsek Malingping Polres Lebak monitoring penyaluran BPNT

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Pastikan keamananan dan kelancaran, Bhabinkamtibmas Desa Bolang Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten, Bripka Suhendar bersama dengan Babinsa Koramil 0313/Malingping Serka Marjuki monitoring penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bulan Desember 2021 kepada warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut yang bertempat di e-Warung Yori Kampung Sawagi Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (14/12/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, Kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk mamastikan keamanan dan kondusifitas dalam penyaluran BPNT kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sesuai slogan Dekat dan bersahabat.

banner 336x280

”Dengan dilakukannya monitoring yang di lakukan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran BPNT, untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena bhabinkamtibmas mengetahui kondisi dan keadaan warga binaannya,” sambung Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo.

Disamping itu, dalam monitoringnya Bhabinkamtibmas selain memastikan keamanan dan kelancaran penyaluran BPNT, untuk memastikan pada saat warga yang menerima bantuan selalu mematuhi prokes diantaranya memakai masker dan jaga jarak.

Baca juga :  Kepala KUA Kecamatan Cirinten Senantiasa Proaktif dalam Berbagai Aktivitas Pengajian Tingkat Desa Se-Kecamatan Cirinten

“Dalam penyerahan bantuan tersebut kami ingin memastikan selain bantuan tersebut tepat sasaran, juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang menerima BPNT selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat mengambil bantuan tersebut,” ujar Bripka Suhendar.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *