LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak temui Perangkat Desa Cilangkahan

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham terus berupaya melakukan Kegiatan positif demi mewujudkan situasi Kamtibmas di Desa binaan kondusif sehingga Masyarakat akan merasa aman dalam segala aktivitasnya sehari hari.

Kali ini Kegiatan Silaturahmi di kantor Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping dan melakukan Kegiatan tatap muka langsung dan Berdialog Terkait fungsi teknis Kepolisian dalam hal pembinaan Masyarakat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ditingkat Desa masing-masing.

Nampak anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Bripka Alham sedang melaksanakan Silahturahmi dengan Muktar selaku Sekertaris Desa (Sekdes) yang bertempat di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (25/01/2022).

Saat di konfirmasi Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio,S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian di tingkat Desa/kelurahan oleh karna itu Bhabinkamtibmas dituntut untuk komunikasi yang baik dengan pemerintah setempat dan Masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat di temui, Bripka Alham menyampaikan hal yang senada bahwa, Anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas kepolisian di Desa karena turun langsung dengan Masyarakat sehingga segala kegiatan di Desa akan mudah termonitor.

“Bhabinkamtibmas juga di tuntut setiap saat berada di tengah-tengah Masyarakat untuk mendengar keluh kesah warga binaannya dan membantu menemukan solusi dari permasalahan yang timbul sehingga sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi dapat segera diselesaikan dengan musyawarah,” tambah Bhabinkamtibmas. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *