banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak sambangi Pangkalan Ojeg

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Kepedulian anggota Polri di kewilayahan untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya potensi permasalahan Kamtibmas dan dampak dari cuaca ekstrem yang mulai terjadi dimana hujan lebat sudah sering terjadi sangatlah diperlukan untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman, terkendali.

Inisiatif sangat positif dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham saat melaksanakan tugas sambang rutin kewilayahan di desa binaannya, kali ini sasaran sambang Bhabinkamtibmas Bripka Alham di pangkalan ojeg yang berlokasi di Kampung Pagelaran Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (18/11/2021).

banner 336x280

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para penyedia jasa layanan ojek pangkalan untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19.

Selain itu, kepada penyedia jasa layanan ojek pangkalan tersebut juga dihimbau untuk lebih waspada dan berhati-hati saat beraktifitas guna mengantisipasi terjadinya permasalahan kecelakaan mengingat situasi cuaca saat ini yang cukup ektrem, hujan deras hampir setiap hari turun di wilayah Kecamatan Malingping dan sekitarnya, sehingga menimbulkan potensi permasalahan lalulintas yang cukup tinggi.

Baca juga :  COVID-19 di Lebak Melonjak, Seluruh Objek Wisata Ditutup

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan, Sangat apresiasi terhadap anggotanya yang terus aktif memberikan arahan dan himbauan kepada warga dan kegiatan tersebut akan terus secara rutin dilakukan kedepannya dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Malingping.

“Diperlukan koordinasi yang baik dengan unsur terkait harus tetap dilakukan sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab anggota dapat terlaksana maksimal dalam mengantisipasi permasalahan Covid-19 maupun dampak negatif dari cuaca ekstrem saat ini,” ucap Kapolsek Malingping.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas Bripka Alham juga himbauan keamanan, “Waspada pada pelaku curanmor dengan modus pura pura menjadi penumpang, sehingga korban lengah pada saat kejadian, jaga keselamatan pada saat melaksanakan pekerjaan,” kata Bhabinktibmas.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *