banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak monitoring penyaluran BLT DD

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Deni Saputra bersama Babinsa Koramil 0313 Malingping Serma Marjuki monitoring Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 berlokasi di Kantor Desa Sanghiang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (17/11/2021).

Monitoring ini bertujuan agar penyaluranya dapat tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa.

banner 336x280

Tampak terlihat Bripka Deni Saputra dan Serma Marjuki turun langsung monitoring pendistribusian pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Oktober dan November tahun 2021.

Bantuan tersebut diberikan kepada 72 orang penerima, yaitu masyarakat kurang mampu Desa Sanghiang Kecamatan Malingping terdampak Covid-19. Bantuan yang diterima langsung oleh warga berupa uang tunai sebesar Rp 600.000.- (enam ratus ribu rupiah) selama dua bulan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengantakan,” kita selalu berkoordinasi dengan tiga pilar Desa dalam setiap kegiatan di Desa seperti halnya penyaluran BLT Dana Desa hari ini, hal ini agar semua bisa berjalan dengan lancar,” kata Kapolsek.

Baca juga :  Adis Suradi Ketua BAT LBS Takziah Kerumah Duka Almarhumah Upi Binti Kapi Di Keusik Banjarsari

Kompol Eko menambahkan,” selain pendampingan dan nonitoring penyaluran BLT Dana Desa, kita terlebih dahulu juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian,” jelas Kapolsek Malingping Kompol Eko.

Disamping itu, Bripka Deni Saputra mengatakan dengan adanya pelaksanaan pendampingan dan monitoring penyaluran BLT Dana Desa ini, di harapkan semua bisa berjalan dengan aman serta masyarakat yang menerima bantuan ini dapat dengan tertib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulilah pelaksanaan penyaluran BLT dari Dana Desa di Desa Samghiang berjalan aman dan lancar, mudah-mudahan bantuan uang tunai tesebut dapat bermanfaan bagi masyatakat yang menerima,”ujar Bhabinkamtibmas.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *