banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Monitoring Kegiatan Posyandu sekaligus Edukasi Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Untuk dekat dengan masyarakat Desa binannya banyak cara dan kegiatan yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas. Diantaranya dengan melaksanakan sambang sekaligus giat monitoring pelaksanaan prokes kepada petugas dan peserta posyandu Desa Kadujajar Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Seperti halnya yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Warih melaksanakan monitoring kegiatan Posyandu yang ada di Desa binannya sekaligus memberikan himbauan prokes covid-19, Sabtu (18/12/2021).

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan, Dalam kesempatan sambang hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Briptu Warih melaksanakan giat sambang dan silahturahmi sekaligus monitoring pelaksanaan posyandu.

“Dalam sambang ini Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada ibu-ibu yang mengikuti posyandu agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan),” jelas Kompol Eko Widodo.

Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kadujajar Polsek Malingping Briptu Warih, maka akan tumbuh rasa percaya diri saling peduli, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Kapolsek Malingping.

Baca juga :  Patroli dialogis Polsek Leuwidamar Polres Lebak ciptakan rasa aman untuk masyarakat

Disamping itu Briptu Warih juga mengajak kepada ibu-ibu yang mengikuti posyandu yang belum di vaksin agar segera di vaksin.

“Kami pun sampaikan kepada peserta posyandu agar di vaksin bagi yang belum divaksin untuk memutus penyebaran covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas Briptu Warih.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *