LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Hadiri Undangan Pengajian Tingkat RT Desa Rahong

LEBAK, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Desa Rahong Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Mohamad Warih menghadiri undangan kegiatan pengajian rutin tingkat Rt yang dilaksanakan di Mesjid Rhaudhotul muftadi’in yang berlokasi di Kampung Beyeh Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (14/6/2022).

Pengajian tersebut di hadiri oleh kepala Desa Rahong Ubed Jubaedi, para ulama, tokoh masyarakat dan para santri serta Bhabinkamtibmas Briptu Mohamad Warih.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat Desa binaannya salah satunya dengan mengikuti kegiatan kemasyarakatan seperti kerja bakti maupun pengajian yang diadakan di desa binaannya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang ada di Desa dengan begitu, masyarakat akan merasa dekat dengan Bhabinkamtibmas serta adanya kedekatan tersebut maka segala informasi sekecil apapun tentu akan disampaikan oleh masyarakat kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam pengajian maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan para ulama, tokoh dan masyarakat,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Briptu Mohamad Warih disela-sela pengajian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berharap warga saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tutup Bhabinkamtibmas.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.