LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Sambang Tokoh Masyarakat

Lebak, CNC MEDIA.- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari jajaran Polres Lebak Polda Banten melaksanakan operasi kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarsari, Senin (03/01/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH, mengatakan perlunya Polri membina sinergitas kepada tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari agar sekecil apa pun informasi di wilayah hukum Polsek Banjarsari bisa termonitor.

Kapolsek menambahkan anggota Polsek Banjarsari khususnya dari fungsi Bhabinkamtibmas dituntut dekat dengan masyarakat agar tercipta keamanan di wilayah desa binaannya masing-masing.

Dalam hal ini para anggota Bhabinkamtibmas dituntut pelaporan berupa dokumentasi bersama tokoh masyarakat ulama dan pemuda,di harapkan akan tercipta nya Situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

“Anggota yang melaksanakan sambang sangat berpengaruh karena silaturahmi antara Polri dan para tokoh selalu terbina dengan baik,” kata Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH.

Diharapkan anggota Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kinerja nya karna bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak polri dalam membina silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.