LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Lakukan Pengamanan Pembagian PTSL di Desa Cidahu

Lebak, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengamanan pembagian sertifikat PTSL tanah untuk rakyat di desa Cidahu wilayah Kecamatan Banjarsari. Kamis (10/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas masing-masing desa binaannya untuk melaksanakan pengamanan pembagian sertifikat PTSL tanah untuk rakyat di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, kegiatan tersebut harus mendapatkankan pengamanan khususnya dari kepolisian setempat agar tidak terjadi kerumunan dan bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Perlunya Bhabinkamtibmas berperan di setiap kegiatan di wilayah binaannya agar selalu memonitoring setiap kegiatan di desa binaannya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan perlu nya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dalam melaksanakan kegiatan dan tak lupa para bhabinkamtibmas selalu melaporkan kegiatan nya masing masing kepada Kapolsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago juga mengatakan Peran Polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dan diharapkan dengan adanya Polri di tengah masyarakat dapat terjalin sinegritas di antara masyarakat, tokoh ulama tokoh pemuda agar mempermudah dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.