LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Hadiri Acara Pelepasan Siswa SMAN 2 Banjarsari

Lebak, CNC MEDIA.- Mewakili Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Brigpol R.Sembiring hadir dalam acara Perpisahan Siswa SMAN 2 Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (16/06/2022).

Dalam Acara tersebut hadir diantaranya, Drs Iman Sumantri Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarsari bersama para Guru, Komite sekolah kecamatan Banjarsari, Orang tua dan para murid, Tokoh Agama Kiyai Mumu serta Tokoh masyarakat desa Kumpay.

Brigpol Sembiring selaku Bhabinkamtibmas Desa Kumpay memaparkan dalam arahannya, bahwasannya orang tua murid harus ikut berperan serta lebih inten kepada anak-anak nya jangan terlalu mengandalkan guru di sekolah

“Saya pesan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan dan ekstra dalam mendidik anak agar terhindar dari pergaulan yang salah” ujar nya.

Dikesempatan yang sama Tokoh agama Kiyai Mumu menambah kan bahwa Ahlaq adalah yang pertama dan yang paling utama perlu di tanamkan kepada anak-anak didik, baik di rumah maupun di sekolah.

“Ahlaq merupakan pondasi untuk membina karakter, untuk itu saya tekan kan kepada orang tua dan para pengajar (guru) harus lebih utamakan pembinaan nya,” papar kiyai Mumu.

Menang tidak salah apa yang diaampaikan oleh Bhabinkamtibmas maupun tokoh agama, peran serta orang tua harus lebih ekstra sehingga anak-anak mempunyai benteng keimanan sehingga bisa membedakan pergaulan dan terhindar dari pergaulan yang salah.

Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan acara silaturahmi dan di tutup dengan do’a. (Bejo-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.