LEBAK  

Bertema Takjil On The Road, DPC PKS Kec. Cirinten Bagikan Takjil Gratis

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Memanfaatkan berkah bulan Ramadan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten, bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan yang di laksanakan di sekitar alun-alun Kecamatan Cirinten, Minggu (10/04/2022), tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), agar semua pihak terhindar dari wabah Covid-19.

“Alhamdulillah. Ini berkah Ramadhan. 150 takjil berhasil kita bagikan kepada masyarakat, ini semua semata-mata karena kekompakan pengurus DPC PKS Kecamatan Cirinten. Insya Allah takjil yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk berbuka puasa,” kata Ketua DPC PKS Kecamatan Cirinten, H. Muktap, Di sela acara pembagian takjil.

Dijelaskannya, semua pengurus DPC PKS Kecamatan Cirinten kompak bergerak turun ke jalan membagikan takjil, yang di peruntukan bagi masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar Alun-alun Kecamatan Cirinten.

“Kegiatan pembagian takjil kepada sesama merupakan ibadah, dan hanya mencari keridhaan Allah Subhanahu Wa Taallah semata, tidak ada tujuan lain,” kata H. Muktap.

Sekretaris DPC PKS Kecamatan Cirinten, M. Kamaludin mengtakan, semoga kegiatan bagi takjil ini dapat di lakukan secara berkelanjutan selama Ramadhan, untuk membantu sesama dan memupuk keakraban.

“Mari kita sama-sama berdo’a kepada Allah, agar senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan, semoga Covid-19 cepat berlalu, aamiin,” pungkasnya. (AP-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *