LEBAK  

Bersama Wabup Lebak dan Muspika, Kapolsek Banjarsari Hadiri Peresmian Sanggar Pramuka

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan giat peresmian sanggar Pramuka di wilayah Polsek Kecamatan Banjarsari, Selasa (22/02/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari menghadiri peresmian sanggar Pramuka di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak yang juga dihadiri oleh Wakil Kepala Daerah Ade Sumardi,SE dan Muspika Kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi SH mengatakan, kegiatan peresmian sanggar Pramuka di wilayah Banjarsari perlu dihadiri mengingat Pramuka sangat berguna dan bisa diandalkan untuk kepentingan orang banyak dalam berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

“Perlunya pembinaan Pramuka sebagai ekstra kurikuler di sekolah agar ditingkatkan karena melatih kemandirian siswa dalam mengembangkan diri di dalam lingkungan bermasyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi SH menjelaskan, kegiatan peresmian sanggar Pramuka di wilayah Banjarsari berlangsung sesuai rencana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi SH juga mengatakan sanggar tersebut akan menjadi pusat kegiatan Pramuka di wilayah Banjarsari untuk lebih lebih baik dan bermanfaat.

“Perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *