Berikan Pelayanan Prima, Polres Pandeglang Terima Apresiasi Warga

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- Pelayanan prima diberikan jajaran anggota Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, kepada masyarakat saat mengurus pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Ruang Sentra Pelayanan Terpadu, Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pandeglang, Selasa (15/06/2021).

Dari pantauan awak media, para petugas yang humanis, disiplin, penuh kesopanan dan keramah- tamahan itu pun ditunjukan kepada warga yang berkepentingan, terutama warga yang hendak mengurus SIM.

Arahan Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo sepertinya sudah berjalan dan menjalar di Wilayah Hukum Kepolisian Daerah se-Nusantara.

Terlebih 16 program prioritas dan 8 komitmen yang dijanjikannya saatnya dirinya mengikuti uji kelayakan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi III.

Semisal konsep polisi masa depan yang diberi nama Presisi yang digagasnya yakni, prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan.

Jadi tidaklah heran jika petugas Polisi di Mapolres Pandeglang menerima apresiasi warga atas pelayanannya. Karena sesuai tujuan dari konsep Kapolri, dimana dengan Presisi bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Kepada awak media, Agus Wahyudi disela dirinya menunggu antrian pemotretan pembuatan SIM mengaku puas sekaligus bangga terhadap kinerja Polres Pandeglang, yang dinilainya sudah berjalan baik dan penuh tanggung jawab kepada masyarakat.

Baca juga :  Aksi Wartawan Geruduk Gedung BRI dan Polres Pandeglang Pendemo lempari Telur Busuk

“Alhmadulillah saya dilayani dengan baik oleh petugas disini, dan prosesnya juga cepat. Semoga Polri semakin jaya,” ujar Agus.

Hal senada dikatakan Ibu Yanti asal Kota Labuan juga merasa terbantu dengan pelayanan para petugas SIM yang begitu ramah dan sopan serta penuh tanggung jawab melayani warga.

“Benar pak kami merasa bangga punya polisi yang baik, beretika, sopan, ramah dan tanggung jawab serta profesionalitas. Ini aja tidak menunggu lama, SIM saya sudah selesai, terima kasih pak polisi,” ungkap Yanti.

Sementara Baur SIM Sat Lantas Polres Pandeglang, Ginanjar ketika dimintai tanggapannya atas apresiasi warga kepada awak media di ruang kerjanya, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas semua apresiasi dan penilaian terhadap kinerja POLRI khususnya Polres Pandeglang.

“Tanggapan kami, ya mungkin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas penilaian terhadap kinerja kami sebagai petugas kepolisian. Dan insya Allah kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena kami sadar kami adalah pelayan serta pengayom masyarakat,” pungkasnya singkat.

Baca juga :  Pekerjaan Reklamasi Lahan Pesisir Pantai Kertamukti Sumur Di Soal Warga

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “Berikan Pelayanan Prima, Polres Pandeglang Terima Apresiasi Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *