LEBAK  

Beri Rasa Aman, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli malam

LEBAK, CNC MEDIA.- Personil Polsek Malingping Polres Lebak secara rutin melaksanakan Patroli malam hari, Patroli dilakukan agar menciptakan situasi aman dan nyaman serta antisipasi kejahatan serta gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jumat (4/2/2022) dini hari.

Adapun sasaran lokasi Patroli personil Polsek Malingping kali ini diantaranya di perbankan, pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Malingping

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto trio S.H mengatakan ” Ya tadi malam personil Polsek Malingping melaksanakan Kegiatan Patroli, tujuan dari patroli tersebut untuk memberi rasa aman pada warga dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di sekitar Kecamatan Malingping.

“Sasaran Patroli malam kali ini di perbankan, pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk, giat melakukan patroli malam ini untuk memberikan rasa aman di kalangan Masyarakat serta mencegah terjadinya Kejahatan seperti curat, curas dan curanmor” kata Gunarto.

“Secara rutin personil Polsek Malingping melakukan patroli siang maupun malam, dengan dilakukannya giat patroli, kita berharap di wilayah Kecamatan Malingping selalu aman dan kondusif,” sambung Kapolsek Malingping.

Disamping itu, kata Kapolsek, memerintahkan kepada anggotanya yang melaksanakan patroli, jika menemukan warga yang nongkrong-nongkrong tidak jelas agar dibubarkan.

“Selain mencegah adanya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana, tetapi saya perintahkan kepada personil, apabila menemukan warga yang nongkrong-nongkrong tidak jelas yang tidak patuh terhadap prokes agar dibubarkan, mengingat sekarang pandemi covid-19 belum berakhir, tetapi tentunya secara humanis,” tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.