banner 728x250

Belasan KK Terima Bantuan Bedah Rumah dari SUTI’AH SM di Kecamatan Cikeusik

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- SUTIA’H SM Berikan bantuan bedah rumah kepada 27 kepala keluarga  kini baru 12 KK yang terselesaikan dan penyerahkan bantuan pada Masyarakat  warga, Desa Sukaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Senin (04/10/2021).

SUTI’AH SM saat diwawancarai awak media mengatakan, dirinya hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan bersama agar mereka merasa hidup lebih berarti, apa lagi soal tempat tinggal, karena rumah adalah suatu kebutuhan yang sangat viscal untuk dimiliki.

banner 336x280

“Alhamdulilah di tengah kesulitan mereka kami beserta rekan bisa hadir untuk mereka dalam rangka bedah rumah dalam apalagi momen ini pas hari ulang tahun ke 21 Provinsi Banten,  semoga masyarakat merasa terbantu,” paparnya.

Tak lupa SUTIAH SM, juga mengingatkan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kita harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Secara umum program ini bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan, kesenjangan sosial, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kerjasama antara SUTIA’H (selaku pihak yayasan) dan masyarakat, menumbuhkan budaya goyong royong serta bentuk kepedulian terhadap sesama,” sebutnya.

Baca juga :  Konstruksi PKM Bojong Menuai Kritik Pedas Aktivis dan Karangtaruna

Sutiah SM juga menyampaikan, bantuan ini bersifat swadaya sebagai bantuan penyemangat mereka maka diharapkan para penerima bantuan dapat menambah  kebahagiakan rumah yang dibangun lebih layak huni.

Dia juga berpesan, saat proses pembangunan juga nantinya, agar memperhatikan instalasi listriknya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1.Surya: Kp.Leuwimuja RT/RW 002/005 Ds Sukaseneng kec.cikeusik.
2.Karsim : Kp.Sukamandi RT/RW 001/005 Ds Sukaseneng kec.Cikeusik
3.Warkim : Kp.Tambelak RT/RW 002/004 Ds.Sukaseneng kec.Cikeusik
4.Dasilah : Kp.Kiarajangkung RT/RW 001/001 Ds Sukaseneng
5.Wardam : Kp.Pematang Sempur RT/RW 003/003 Ds.Sukaseneng Kec.Cikeusik

Wardam selaku masyarakat Kp Pematang Sempur RT 003 RW 003 berkata penuh haru berlinangan air mata atas syukur yang  Wardam dapatkan karena selama ini selalu ada dalam kekurangan untuk mendirikan bangunan untuk rumah tingkat sederhana.

“Berkat ibu SUTIAH SM, kami ucapkan terimakasih,” ucapnya. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *