Bazar Minyak Goreng Murah APKASINDO PEDULI Digelar di Desa Cihujan Kec Cijaku

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Ratusan warga mengantre di Halaman Kantor Desa Cihujan guna mendapatkan minyak goreng curah yang disediakan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO), kegiatan bazar minyak goreng tersebut berlangsung di Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (17/3/2022).

APKASINDO hadir di tengah kelangkaan minyak goreng dengan mengadakan bazar minyak goreng curah murah dan langsung di serbu warga, setiap warga yang membeli minyak dengan harga Rp.12.500/liter.

H.Wawan SE Ketua DPW APKASINDO Provinsi Banten, mengatakan kegiatan bazar minyak goreng murah yang diselenggarakan APKASINDO sebagai bentuk kepedulian APKASINDO kepada masyarakat di tengah sulit dan langkanya minyak goreng dipasaran.

“Alhamdulilah kami telah selenggarakan bazar minyak goreng di beberapa titik wilayah kecamatan di kabupaten Lebak. dan di Desa Cihujan ini kami menyiapkan 10.000 liter minyak goreng curah. Harapan saya semoga bazar minyak goreng curah murah ini bisa membantu kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat,” tutur H. Wawan.

Sementara, Kepala Desa Cihujan Hj Bedah Marwiah menambahkan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya warga desa Cihujan di tengah kelangkaan minyak goreng.

“Terimakasih kepada DPW APKASINDO BANTEN dan DPD APKASINDO LEBAK mengadakan Bazar Minyak Murah yang kebetulan saat ini minyak lagi sulit di pasaran dan alhamdulilah masyarakat antusias mengantri dengan tertib,” ucapnya.

Dengan dilaksanakan dengan standart Protokol Kesehatan (Prokes) kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *