LEBAK  

Bantuan Beras PPKM 2021 Disalurkan Untuk 543 KPM Di Desa Kerta

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Sebanyak 543 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten menerima Bantuan Beras pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Kantor POS Indonesia bertempat di Aula Kantor Desa Kerta, Kamis (5/8/2021).

Secara resmi Pembagian Beras Bantuan PPKM di buka oleh Kepala Desa Kerta, H. Muhaemin didampingi Perangkat Desa, ketua RT/RW, BPD dan Petugas Pos Indonesia, sekaligus menyampaikan arahan-arahan kepada KPM, untuk bisa bersyukur apapun jenis Bantuan yang diterima.

Adapun target sasaran penerima bantuan BB-PPKM tersebut adalah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 370 KPM dan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 173 KPM. Masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg.

Kepala Desa Kerta, H. Muhaemin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan berbagai bantuan diantaranya BB-PPKM dan juga BST yang telah dipercepat penyalurannya.

“Alhamdulillah beras yang ada kualitasnya bagus, sesuai harapan masyarakat desa Kerta, mudah-mudahan bantuan beras PPKM bermanfaat kepada KPM di masa Pandemi,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Acara penyaluran bantuan beras tersebut pun berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *