Bangun Sinergi, Kapolres Lebak Kunjungi Kejari Lebak, DPRD Lebak dan Sekda Lebak

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Guna membangun Sinergi, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. terus melakukan Kunjungan dan kali ini Kapolres Lebak mengunjungi Kantor Kejari Lebak, DPRD Lebak dan Sekda Lebak. Rabu (16/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Reskrim AKP Indik Rusmono,SH,SIK,M.H., Kasat Intelkam Iptu E. Sutanto, Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa,SIK, Kasat Resnarkoba AKP Malik Abraham,SPd, Kasat Samapta Iptu Rinaldi Chaniago, Kasi Propam Polres Lebak IPDA MS. Mochtar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,”Ya hari ini kami melakukan kunjungan Kantor Kejari Lebak, DPRD Lebak dan Sekda Lebak,” ujar Wiwin.

Kata Wiwin,”Selain silaturahmi, kami juga ingin memperkenalkan diri dan mempererat sinergitas dalam mengelola Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak,”

“Peran Forkopimda sangat penting sehingga perlu sinergitas yang kuat, sehingga kami mengajak bersama-sama semua instansi dan kalangan dalam mengelola Kamtibmas agar tetap kondusif,” terangnya.

“Selain itu dimasa Pandemi Covid-19 ini percepatan penanganan pandemi juga perlu kerjasama kita semua, baik Vaksinasi, himbauan-himbauan penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Lulusan Akpol Tahun 2002.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Lebak agar tetap menerapkan Protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir dan yang belum Vaksin ayo ikut Vaksin,” tukasnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *