LEBAK  

Bahas Penanganan Pandemi dan Bencana Alam, Kapolres Lebak bertemu dengan Bupati Lebak

Lebak, CNC MEDIA.- Guna membangun sinergi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dan Penanggulangan Bencana di Lebak, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melaksanakan kunjungan dan bertemu dengan Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE di Kantor Bupati Lebak. Senin (21/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Intelkam Iptu E. Sutanto, Kasihumas Iptu Jajang Junaedi, Kasipropam IPDA MS. Mochtar dan bertemu dengan Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE didampingi Asda I Pemda Lebak, Al Kadri S.Ip, MM., Asda II Pemda Kab. Lebak, Ajis Suhendi, Kepala Satpol PP Kab. Lebak, Dartim S. Sos, M. Si.,Kepala Dinas Perhubungan Kab. Lebak, Rully Edwar S. Ip, M. Si.,Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lebak, Triatno Supiono, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Lebak, Imam Rismahayadi S. Hut., Kepala Pelaksana BPBD Kab. Lebak, Febby Rizki Pratama.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan, Hari ini Kami melaksanakan Kunjungan ke Kantor Bupati Lebak dalam rangka silaturahmi bersama Bupati Lebak dan Jajarannya.

“Dalam kesempatan tersebut kami membahas tentang perkembangan situasi terkini terkait situasi Kamtibmas dan penyebaran virus Covid-19 farian baru yaitu omicorn di Wilayah Kabupaten Lebak serta penanganannya, baik percepatan vaksinasi maupun penerapan PPKM di wilayah Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Selain itu kami juga membahas tentang penanganan bencana alam yang rawan terjadi di wilayah Kabupaten Lebak, mengingat Sekarang musim penghujan,” tambahnya.

Wiwin menjelaskan, “Kita ketahui bersama kemarin terakhir terjadi bencana banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah Kabupaten Lebak, tentu ini perlu adanya penanganan yang cepat dan tanggap.”

“Sinergi dari Forkopimda dan Instansi terkait Sangat diperlukan dalam penanganan bencana tersebut, Kita perlu menyiapkan personil dan peralatannya sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan akan selalu siap siaga,”

“Dengan kecepatan akan meminimalisir terjadinya korban baik harta benda maupun nyawa,” tuturnya.

“Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar selalu waspada akan bencana, dan kami juga menghimbau dimasa pandemi ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.