Badak Banten Perjuangan Dukung Langkah Polri Berantas Premanisme

Badak Banten Perjuangan Dukung langkah Polri Berantas Premanisme, Sekjen DPP BBP : Kami mengapresiasi kinerja Polri dan mendukung penuh upaya pemberantasan premanisme.

Banten, CNC MEDIA.- Kapolri telah mengintruksikan jajaran kepolisian untuk melakukan operasi pemberantasan premanisme di Indonesia.

Hal ini adalah langkah strategis untuk menjaga Kamtibmas di lokasi strategis seperti pelabuhan, terminal dan lain sebagainya.

Upaya pemberantasan premanisme dan Pungli ini membuat tenang terutama para sopir angkutan yang sering menjadi korban aksi premanisme dan pungli.

Dengan demikian akan menambah lancarnya laju perdagangan antar daerah dan antar pulau dan pada akhirnya mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Entus Mujani, Sekjen DPP BBP mengatakan bahwa Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) mengapresiasi kinerja institusi Kepolisian dan mendukung penuh upami pencegahan dan pemberantasan aksi Premanisme di Indonesia.

“Kami berharap agar langkah-langkah semacam ini menjadi agenda yang sifatnya keberlanjutan. Bukan hanya sesaat tapi setiap saat agar masyarakat mendapatkan keamanan dan kenyamanan setiap waktu,” ungkap Entus.

Lebih lanjut Entus mengungkapkan semoga bukan hanya lokasi vital distribusi yang menjadi konsentrasi aparat Kepolisian dalam melakukan pemberantasan aksi premanisme, yang lebih meresahkan yakni aksi premanisme yang diboncengi perusahaan pembiayaan (Leasing).

Baca juga :  Yuk Kenali 4 Warna Baru Pada Plat Nomor Kendaraan (Kabid Humas Polda Banten)

“Semakin hari semakin marak terjadi penarikan unit (kendaraan) oleh Debt Collector di jalanan. Ini harus juga menjadi perhatian institusi Kepolisian agar masyarakat terlindungi hak-haknya dari perilaku premanisme semacam ini,” pungkas Entus.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *